SDIT Gondang Siap Berlaga di Lomba MAPSI Tingkat Jawa Tengah

SDIT Gondang dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu siswanya, Muhammad Faizin Faza, yang berada di kelas VI, yang sebelumnya juara MAPSI Kabupaten Pekalongan untuk maju dalam Lomba MAPSI Cabang PAI dan BTQ tingkat Jawa Tengah.

MAPSI adalah sebuah kompetisi yang diadakan di tingkat provinsi dan nasional di Indonesia untuk menguji pengetahuan siswa dalam berbagai mata pelajaran. Pada tingkat Jawa Tengah, Faza akan bersaing dalam cabang lomba PAI dan BTQ yang menekankan pada pemahaman agama dan karakter yang baik.

Kepala SDIT Gondang, dalam menyampaikan berita ini, mengatakan, “Kami sangat bangga atas pencapaian Faza yang telah terpilih untuk mewakili sekolah dalam Lomba MAPSI tingkat Jawa Tengah. Ini adalah pengakuan atas kerja keras dan dedikasinya dalam bidang pendidikan agama.”

Muhammad Faizin Faza adalah siswa yang berprestasi dan memiliki semangat belajar yang tinggi. Ia telah mempersiapkan diri secara intensif untuk menghadapi kompetisi ini, dengan dukungan dari guru-guru dan keluarganya.

Seluruh pihak di SDIT Gondang berharap agar Faza dapat memberikan yang terbaik dalam lomba ini dan mengharumkan nama sekolah. Lomba MAPSI juga menjadi peluang bagi Faza dan siswa lainnya untuk mengembangkan keterampilan akademik dan karakter.

Semoga Muhammad Faizin Faza berhasil dalam Lomba MAPSI tingkat Jawa Tengah dan meraih prestasi gemilang untuk SDIT Gondang serta meningkatkan pengetahuan agama dan budi pekerti yang baik di kalangan siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *