Selamat Datang Calon Orang Sukses di SDIT Gondang

AHLAN WA SAHLAN..
SELAMAT DATANG CALON ORANG-ORANG SUKSES TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Assalamualaikum.. Wr. Wb.

Puji syukur senantiasa kita panjatkan pada Allah SWT. Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya.

Pada Tahun Pelajaran baru 2020/2021 kali ini sungguh sangat berbeda dengan suasana memasuki Tahun ajaran baru sebelumnya. Karena situasi masih pandemi Covid-19, maka kali ini kita melaksanakan MPLS dan KBM secara virtual, semua ini demi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita semua di masa Pandemi Covid 19 sekarang ini.

Untuk siswa baru kelas I saya sampaikan selamat datang dan selamat bergabung di SDIT Gondang, sekolah yang mengedepankan penguatan pendidikan karakter yang sudah bukan sesuatu yang asing di Kab. Pekalongan. Sungguh sangat beruntung kalian bisa bergabung di Sekolah ini. Dari 85 pendaftar, diterima 60 siswa. Kalian adalah anak anak terpilih yang bisa masuk SDIT Gondang. Oleh karena itu bersyukurlah dengan cara belajar lebih keras lagi sehingga kalian bisa lebih berprestasi di sekolah ini.

Di sekolah yang baru ini tentu saja akan berbeda dengan sekolah sebelumnya di TK/RA baik kurikulumnya, Gurunya, Suasananya banyak sekali perbedaan. Segeralah kalian untuk bisa menyesuaikan diri kalian dengan lingkungan sekolah yang baru. Ikutilah kegiatan MPLS dengan sebaik-baiknya agar bisa segera mengenal dan menyesuaikan diri dengan lingkungan SDIT Gondang Wonopringgo walaupun dilakukan secara virtual.

Untuk anak anakku siswa siswi kelas II sampai VI
Selamat kalian sudah dapat naik kelas, berilah contoh yang baik kepada adik adikmu kelas I, bantulah adik adikmu agar segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan sekolah. Tetaplah belajar dengan giat agar prestasi kalian senantiasa terukir dengan indah melalui semboyan

TIADA HARI TANPA PRESTASI,
SELALU BERPRESTASI,
BUDAYAKAN PRESTASI,
AKU HARUS BERPRESTASI
SHOLEH SHOLEHAH

Selanjutnya karena masih di masa Pandemi Covid 19, maka pembelajaran belum diperbolehkan secara tatap muka melainkan masih dilaksanakan secara daring, persiapkan segala sesuatunya dengan baik semoga tidak mengurangi semangat kalian untuk tetap belajar dengan penuh semangat dan belajar dengan giat.

Jalin silaturahmi dengan sesama siswa maupun dengan Ustadz Ustadzah dan seluruh warga SDIT Gondang meskipun secara virtual
Akhirnya selamat belajar kembali ditahun pelajaran yang baru mulailah dengan semangat yang baru, semangat untuk mengukir prestasi, semoga kita semuanya senantiasa sehat dan dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan sebaik baiknya

Untuk Ustadz dan Ustadzah, marilah kita senantiasa untuk memberikan inovasi pembelajaran kepada para peserta didik, selalu mencari terobosan inovasi untuk memberikan layananyang terbaik kepada para siswa khususnya dan masyarakat pada umumnya.

sebagai abdi negara mari kita senantiasa mengedepankan layanan kita kepada peserta didik dan masyarakat.

Pesan untuk semua warga sekolah tetap patuhi protokol kesehatan :
• Jaga kebersihan
• Pakailah masker saat beraktivitas di luar
• Sering cuci tangan dengan air mengalir
• Hindari kontak fisik dan kerumunan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepala Sekolah SDIT Gondang
Khoirul Rijal, S.Pd.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *