Senam Religi dalam rangka menyambut Harlah Emas Ke-50 Tahun Yayasan Gondang

gdgdggncbfbIMG_20151103_103315

Semangat Siswa – Siswi SDIT Gondang berlatih Senam Religi 

Yayasan Gondang.Kebugaran jasmani merupakan suatu keadaan yang sangat diinginkan oleh setiap orang, dengan kebugaran jasmani orang akan dapat tampil lebih dinamis dan tercipta semangat belajar bagi peserta didik dan semangat bekerja bagi para Guru dan Karyawan.

Dalam rangka menyambut Harlah Emas Ke 50 Tahun Yayasan Gondang. Tim Guru Penjasorkes dari TK, MI, SDIT, Mts/SMP dan SMK Gondang menciptakan Senam Aerobik bernuansa musik Religi dan akan dilaksanakan secara masal. Kegiatan Senam Masal tersebut akan diikuti oleh seluruh Warga Yayasan Gondang dan akan dilombakan pada setiap unit pendidikan. Karena Alasan akan dilombakan dan akan mendapat hadiah, Siswa – Siswi SDIT Gondang semangat dan antusias berlatih senam setiap pagi.

” Aku senang sekali berlatih senam ini karena selain badan bisa sehat saya juga berharap bisa menang dan dapat hadiah dari sekolah,” kata Apri Nugroho Siswa Kelas V SDIT Gondang. Sementara itu, Guru Penjasorkes SDIT Gondang Bapak Koesnoto mengatakan kegiatan  ini dilakukan setiap pagi agar anak – anak hafal seluruh rangkaian gerakan senam dan akan bisa tampil lebih percaya diri. Selain itu, kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan kebugaran dan menjaga daya tahan tubuh para siswa – siswi agar tidak mudah terserang penyakit flu dan batuk  yang pada musim pancaroba ini sering menyerang anak usia SD. ” Ayo semangat anak – anak , kalian pasti bisa”. Ujarnya memberikan motivasi.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *